Suara Pembaca

Kecewa Layanan XL Home di Medan

Kurnia - detikNews
Sabtu, 17 Apr 2021 15:48 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya sudah berlangganan XL home di Medan sejak bulan September 2020. Masalah yang saya alami adalah perihal jaringan lambat di awal pemasangan, yang meskipun agak lambat. Tetapi akhirnya setelah seminggu berhasil diselesaikan.

Tanggal 07 April 2021, jaringan internet di rumah saya down. Saya dua kali menghubungi call centre di malam tersebut, namun telepon terputus di tengah pembicaraan, dan ada disampaikan di pesan otomatis bahwa jaringan sedang bermasalah.

Tanggal 08 April 2021, saya kembali menghubungi call centre dan sales XL home dan diberikan nomor laporan WO-0275332. Sales menjanjikan akan eskalasi laporan. Tanggal 10 April 2021, saya menghubungi sales dan menyampaikan hendak menutup layanan karena merasa kecewa.

Sales meminta waktu satu hari untuk follow up teknisi. Tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan, saya belum mendapatkan solusi yang memuaskan. Mohon konfirmasi dan tanggapannya. Terima kasih.


Kurnia
Nomor Laporan WO-0275332

Jawaban

Tanggapan XL Axiata

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Kurnia Angsana melalui Detik.com Tanggal 17 April 2021 Berjudul "Kecewa Layanan XL Home di Medan", kami telah menghubungi langsung beliau untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Selanjutnya, kami sudah menerima feedback dari beliau dan memberikan edukasi serta solusi untuk permasalahan beliau. Dengan demikian keluhan Bapak Kurnia telah terselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masamen datang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.


Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.