Suara Pembaca

Beli Handphone Alcatel 2051D, IMEI Tak Terdaftar

Wiria - detikNews
Minggu, 04 Apr 2021 05:50 WIB
Keluhan
Saya memiliki handphone Alcatel 2051D yang mana diimpor oleh PT Sinar Eka Selaras, Jakarta Utara. Saat akan digunakan hanya ada tulisan register failed, ternyata IMEI tidak terdaftar.

Customer care Erafone yang saya hubungi mengatakan bahwa handphone dengan merek tersebut tidak ada dalam produk yang dijual Erajaya Grup. Padahal PT Sinar Eka Selaras adalah anak perusahaan dari Erajaya.

Saya diminta menghubungi service center di 1500372 dan service center TAM karena tidak ada solusi untuk IMEI tersebut. Saya mencoba menghubungi TAM Bandung di 022 4264422. Nomor tidak bisa dihubungi . Untuk nomor service center Alcatel M Care di Balubur Town Square Bandung 022 21000300 juga tidak bisa dihubungi.

Mohon bantuan untuk penyelesaian masalah tersebut. Untuk pendaftaran melalui Bea Cukai tidak mungkin karena merupakan handphone lama. Terima kasih.


Wiria
wtj.promo@gmail.com

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.