Suara Pembaca

Perangkat Sudah Diambil, Refund Deposit IndiHome Belum Diterima

Huda - detikNews
Rabu, 31 Mar 2021 09:22 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya bekas pelanggan IndiHome dengan nomor pelanggan 121101226588. Pada 04 Januari 2021, saya menghubungi customer service IndiHome untuk berhenti berlangganan.

Saya sudah mendapatkan email dari registrasi.IndiHome@telkom.co.id untuk melengkapi data KTP dan tanda tangan yang dibutuhkan dan sudah saya lengkapi. Peralatan juga sudah diambil melalui kurir ojek online. Dijanjikan refund deposit 14 hari kerja.

Tetapi sampai sekarang, saya belum menerima pengembalian dana atas deposit yang sebelumnya dijanjikan 14 hari kerja. Terima kasih.


Huda
Nomor pelanggan 121101226588

Jawaban

Tanggapan Telkom untuk Bapak Huda

Menanggapi surat pembaca Bpk. Huda perihal keluhan "Perangkat Sudah Diambil, Refund Deposit IndiHome Belum Diterima", kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim kami telah menghubungi Bapak Huda untuk meminta maaf atas keterlambatan serta melakukan pelurusan terkait pencairan refund deposit IndiHome. Dana refund deposit juga telah dikirim ke rekening Bapak Nuril Huda.

Kami juga telah melakukan konfirmasi langsung dengan beliau bahwa dana refund deposit sudah diterima yang bersangkutan. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.


Telkom Regional II Jakarta

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.