Suara Pembaca

Klaim Garansi Hisense Mengecewakan

Anhar - detikNews
Senin, 22 Mar 2021 08:12 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Pada awalnya, saya tertarik membeli TV Hisense di JD.ID karena adanya garansi sampai 4 tahun. Saya melakukan pembelian TV Hisense dengan tipe 55A6501 pada tanggal 12 April 2019. Dan pada tanggal 08 Februari 2021, saya melaporkan ke Hisence care bahwa TV saya ada masalah. Menurut teknisi, kerusakan di mainboard dan saya diminta menunggu sparepart.

Tanggal 17 Februari 2021, teknisi datang membawa sparepart. Ternyata analisa bukan mainboard yang rusak. Jadi analisa berikutnya adalah kerusakan pada panel TV. Saya diminta menunggu kembali. Tetapi sampai saat ini tidak ada kejelasan dari Hisense care.


Anhar
08119*****

Jawaban

Tanggapan Hisense atas Suara Pembaca Bapak Anhar

Menanggapi keluhan Pelanggan Hisense atas nama Bapak Anhar melalui Surat Pembaca detik.com pada tanggal 22 Maret 2021 perihal keluhan atas layanan garansi TV Hisense tipe 55A6501, kami telah menyampaikan permohonan maaf serta memberikan penjelasan terkait keluhan tersebut.

Kami juga telah memberikan solusi atas keluhan yang dialami, Bapak Anhar telah menerima penjelasan serta solusi yang kami sampaikan. Serta saat ini Bapak Anhar sudah dapat menggunakan produk TV Hisense dengan baik.

Sebagai salah satu merek global terkemuka, peningkatan kualitas layanan adalah salah satu prioritas kami. Kami ucapkan terimakasih atas perhatian Bapak Anhar terhadap layanan kami. Sungguh merupakan input yang sangat berguna bagi kami untuk dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi dimasa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai produk atau layanan purna jual Hisense silahkan menghubungi Call Center kami di No 021 29541845/46 atau aplikasi WhatsApp di No 081387000898. Atas perhatianya kami ucapkan terimakasih


Fajar Miftahuddin Maolani
After Sales Service Manager
PT. Hisense International Indonesia

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.