Suara Pembaca

Jaringan IndiHome Sudah Non Aktif, Deposit Belum Dikembalikan

Linda - detikNews
Minggu, 14 Mar 2021 08:16 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Permohonan menghentikan layanan IndiHome dengan nomor pelanggan 122215201687 yang saya ajukan sudah terealisasi per tanggal 30 Januari 2021. Saya juga sudah mengajukan refund uang deposit, tetapi hingga saat ini uang deposit belum juga dikembalikan .

Informasi yang saya terima dari pihak IndiHome adalah proses refund 14 hari kerja. Namun hingga saat surat ini saya tulis uang tersebut belum dikembalikan. Sampai kapan lagi saya harus menunggu?


Linda
Nomor Layanan 122215201687

Jawaban

Tanggapan Telkom untuk Ibu Linda

Terima kasih kepada Detik.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Linda pada tanggal 15 Maret 2021 terkait keluhan "Jaringan IndiHome Sudah Non Aktif, Deposit Belum Dikembalikan".

Menanggapi surat pembaca Ibu Linda perihal keluhan Jaringan IndiHome Sudah Non Aktif, Deposit Belum Dikembalikan, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim Customer Service telah melakukan pengecekan lebih lanjut terkait keluhan tersebut. Berdasarkan hasil pengecekan, uang jaminan IndiHome Ibu Linda saat ini telah selesai diproses. Hal ini juga telah kami konfirmasi kembali dengan yang bersangkutan Ibu Linda.

Kami ucapkan sekali lagi permohonan maaf kepada Ibu Linda sekaligus berterimakasih atas kesediaannya telah berlangganan layanan kami. Semoga Telkom dapat selalu mendukung aktivitas Ibu Linda dan keluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.


Telkom Regional II Jakarta

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.