Suara Pembaca

Ada Transaksi Ilegal dan Diblokir, Kartu Baru CIMB Niaga Belum Diterima

Odessa - detikNews
Sabtu, 27 Feb 2021 09:31 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya adalah pemilik kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Platinum. Tanggal 03 Januari 2021, kartu kredit saya disalahgunakan tanpa sepengetahuan dan tanpa seijin saya untuk beberapa transaksi. Sudah saya sanggah dan dikabulkan pihak bank.

Yang menjadi masalah adalah kartu kredit saya diblokir dan sampai sekarang belum menerima penggantian kartu kredit yang baru, padahal sudah lebih dari satu bulan.

Tolong diselidiki bagaimana bisa data saya sebagai nasabah bisa bocor sehingga kartu kredit saya bisa dibobol orang tak dikenal dan mohon secepatnya dikirimkan kartu pengganti. Terima kasih.


Odessa



Jawaban

=========================================================================

Tanggapan CIMB Niaga

Sehubungan dengan surat Ibu Odessa yang berjudul "Ada Transaksi Ilegal dan Diblokir, Kartu Baru CIMB Niaga Belum Diterima" (Detik.com, 27 Februari 2021), dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Odessa.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Odessa untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi dan permasalahan telah diselesaikan.

Dapat kami sampaikan juga bahwa untuk masukan dan keluhan atas pelayanan CIMB Niaga dapat menghubungi Layanan CIMB Niaga 14041 atau melalui email: 14041@cimbniaga.co.id.

Demikian kami sampaikan. Atas kerja sama dan dimuatnya tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.


Deddy T. Hasibuan
Media Relations Group Head
PT Bank CIMB Niaga Tbk

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.