Suara Pembaca

Kecepatan Internet MyRepublic Tak Sesuai Paket yang Dibayarkan

Rangky - detikNews
Sabtu, 27 Feb 2021 09:24 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya adalah pengguna Internet MyRepublic dengan kecepatan 50 Mbps, sekitar satu bulan yang lalu saya melihat ada promo pembayaran Autodebit dengan kartu kredit BCA untuk kecepatan 100 Mbps dan tertarik untuk apply. Dijanjikan kecepatan akan berubah menjadi 150 Mbps di enam bulan pertama dan setelah itu turun menjadi 100Mbps untuk bulan berikutnya.

Saat ini sudah lebih dari satu bulan sejak saya mendaftar promo, namun kecepatan internet MyRepublic saya tidak berubah. Sudah berkali-kali saya sampaikan pengaduan dengan nomor 2179938, 2104484 dan 2101452 tanpa ada penyelesaian.

Bagaimana tanggapan MyRepublic, apakah susah mengubah kecepatan internet sesuai pengajuan? sedangkan saya sudah membayar setiap bulan secara Auto Debit untuk paket promo tersebut. Terima kasih.

Rangky
Nomor Laporan 2179938, 2104484 dan 2101452

Jawaban

Tanggapan MyRepublic

Terima kasih kepada detiknews.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Rangky pada tanggal 27 February 2021 yang berjudul "Kecepatan Internet MyRepublic Tak Sesuai Paket yang Dibayarkan".

Sebelumnya, ijinkan kami atas nama manajemen untuk menghaturkan pemohonan maaf atas ketidaknyamanan atas pelayanan MyRepublic yang dirasakan.

Berkaitan dengan keluhan tersebut, tim kami sudah menghubungi pelanggan dan sudah dilakukan remote akses ke pelanggan ybs untuk perbaikan layanan. Saat surat tanggapan ini dibuat, layanan MyRepublic sudah bisa digunakan kembali.

Demikian surat tanggapan ini dibuat, atas perhatian dan kepercayaan Bapak Rangky kepada MyRepublic, kami ucapkan terima kasih


Lia Anggraini
Public Relations Specialist
MyRepublic Indonesia

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.