Suara Pembaca

Sudah Digunakan Akun Lain, Voucher GoFood Tak Bisa Digunakan

Daniel - detikNews
Kamis, 11 Feb 2021 11:07 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Pada tanggal 23 Januari 2021, saya membeli voucher GoFood Rp 100 ribu melalui Tokopedia. Ternyata voucher tidak bisa direedem di aplikasi Gojek dengan kode error: "yah kuota voucher ini sudah habis atau kode vouchernya sudah tidak berlaku".

Saya sudah komplain ke Gojek dengan nomor laporan: 56437798. Diminta untuk cek di aplikasi Gojek dan masukkan kode voucher dan validasi kode. Saya merasa karena jawaban tersebut tidak menyelesaikan masalah.

Kemudian saya komplain lagi dengan nomor laporan yang sama. Diinformasikan bahwa kode vouchernya sudah berhasil direedem dan disarankan untuk melihat menu riwayat yang ada di aplikasi Gojek dengan nomor 0812928****. Padahal nomor tersebut bukan nomor saya dan saya tidak pernah memberikan kode voucher kepada orang lain. Mohon solusi atau tanggapan secepatnya. Terima kasih.


Daniel
Nomor Laporan 57002362 dan 56437798

Jawaban

Tanggapan Gojek

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan baik selama ini antara Gojek dan Detik.com.

Melalui surat ini, izinkan kami menanggapi Surat Pembaca yang disampaikan oleh Sdr. Daniel salah satu pengguna Gojek, dengan judul "Sudah Digunakan Akun Lain, Voucher GoFood Tak Bisa Digunakan" di Detik.com pada 11 Februari 2021. Gojek mengucapkan terima kasih kepada Sdr. Daniel yang telah setia menggunakan Gojek khususnya GoFood dan melaporkan permasalahan yang dihadapi.

Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan dan kendala teknis yang dialami Sdr. Daniel saat melakukan redeem voucher GoFood aplikasi Gojek pada 23 Januari 2021.

Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, kami telah menghubungi Sdr. Daniel untuk membantu proses redeem voucher GoFood dan telah berhasil dilakukan. Dapat kami sampaikan bahwa Sdr. Daniel juga telah menganggap permasalahan tersebut selesai.

Pada kesempatan ini kami juga menyampaikan kepada para pengguna setia Gojek, apabila memiliki pertanyaan, kendala atau membutuhkan informasi lebih lanjut terkait layanan kami, silakan menghubungi tim customer Gojek melalui email customerservice@go-jek.com.

Atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.


Rosel Lavina
VP Corporate Affairs, Food and Groceries
Gojek

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.