Suara Pembaca

Prosedur Penagihan Celebrity Fitness Tidak Normal

Drajad - detikNews
Rabu, 20 Jan 2021 15:54 WIB
Keluhan

Karena saya tidak ingin melanjutkan menjadi member Celebrity Fitness TSM Bandung dan sesuai perjanjian akan berakhir di akhir bulan Februari 2021 maka saya mengutarakan hal tersebut kepada pegawai di tempat pada tanggal 01 Januari 2021.

Namun keinginan saya tersebut tidak bisa diterima olehnya kecuali harus datang lagi tanggal 05 Januari 2021 dan membayar tagihan terakhir bulan Februari 2021 di depan sesuai prosedur Celebrity Fitness.

Pembayaran di muka ketika akan mengakhiri perjanjian adalah tidak normal karena pada umumnya penagihan atau pembayaran dilakukan pada awal bulan yang bersangkutan. Sebagai catatan, saya sudah membayar tagihan bulan Januari 2021 pada tanggal 01 Januari 2021 jam 01:54 melalui PermataBank.

Prosedur demikian hanya menjerat saya/ untuk tidak mengakhiri perjanjian. Formulir pengakhiran perjanjian pun tidak bisa dibuat pada saat itu juga dan saya harus mengisinya pada tanggal 05 Januari 2021.

Di kesempatan ini saya meminta kembali kepada Celebrity Fitness untuk mengakhiri perjanjian sesuai kontrak saya atau tidak memperpanjang lagi dan agar Celebrity Fitness bisa memperbaiki prosedur penagihan terkait pengakhiran kontrak. Terima kasih atas perhatiannya.


Drajad
Nomor Anggota C200128641



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.