Suara Pembaca

Hampir Satu Tahun, Komplain Bukalapak Tak Ada Solusi

Dedi - detikNews
Senin, 18 Jan 2021 09:33 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Tolong kepada pihak Bukalapak, saya checkout dua item di bulan Februari 2020 dengan menggunakan kartu kredit BCA sebagai pembayaran. Transaksi tersebut kedaluwarsa, akan tetapi tagihan tetap berjalan sampai saat ini yang sudah masuk cicilan ke sepuluh.

Saya sudah menghubungi Bukalapak puluhan kali, jawabannya tetap saja sama tanpa ada solusi. Menurut pihak Bank BCA, persyaratan pengembalian dana kartu kredit adalah mengirim bukti void transaksi dan mengembalikan dana kepada pihak Bank BCA.

Saya cukup kecewa dengan kinerja pihak Bukalapak yang menangani masalah ini sampai hampir satu tahun tidak juga terselesaikan.


Dedi
0877750*****

Jawaban

Tanggapan Bukalapak

Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal DetikNews. Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala transaksi yang dialami oleh Bapak Dedi, telah kami bantu selesaikan dengan baik. Kami akan mengembalikan dana atas transaksi tersebut kepada Beliau.

Kami berkomitmen untuk selalu berusaha untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman kepada seluruh pelanggan kami. Oleh sebab itu, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama sejalan dengan salah satu core-value kami, Enable Customer To Grow.

Kami telah sampaikan bila dikemudian hari Bapak Dedi mengalami kendala terkait transaksi di Bukalapak, atau ingin menyampaikan feedback, bisa menghubungi BukaBantuan via email atau livechat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.


Tim Bukalapak

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.