Suara Pembaca

Beli Voucher MAP di Blibli, Voucher Sudah Digunakan Transaksi

Samuel - detikNews
Senin, 18 Jan 2021 09:28 WIB
Keluhan

Saya melakukan pembelian voucher MAP di blibli.com pada tahun 2020 dan ketika hendak digunakan di tahun 2021 ditolak oleh konter MAP karena verifikasi online voucher tidak valid.

Oleh karena itu saya mengirimkan email ke MAP, diinformasikan bahwa voucher tersebut sudah digunakan di toko Digimap Paskal 23 Bandung pada tanggal 22 November 2019. Yang saya sesalkan adalah pihak MAP tidak mau bertanggungjawab dan melempar ke pihak Blibli yang juga tidak mau disalahkan kalau itu voucher bekas dan saya diminta untuk menghubungi Digimap.

Saya adalah pembeli voucher Map bukan pembeli Digimap Bandung. Kerugian oleh oknum yang tidak bertanggungjawab semakin tinggi karena pihak penerbit voucher yaitu PT MAP tidak mau bertanggungjawab juga.


Samuel
08523128****

Jawaban

Tanggapan Blibli untuk Bapak Samuel

Berikut kami sampaikan informasi terkait Suara Pembaca yang dikirimkan Bapak Samuel dan dimuat di Detik.com pada Senin, 18 Januari 2021.

Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas pilihan berbelanja di Blibli. Menanggapi keluhan yang disampaikan, Blibli telah menghubungi Bapak Samuel untuk menindaklanjuti case seperti disebutkan pada Surat Pembaca.

Kami berupaya memberikan solusi agar Beliau tetap dapat memiliki pengalaman berbelanja menyenangkan di Blibli. Adapun kebijakan yang berhubungan dengan pihak ketiga di luar kapasitas Blibli.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Detik.com yang telah memuat tanggapan ini.


Dedy Cahyadi
Blibli Loyalty Team Service (BLTS) Manager - Blibli

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.