Suara Pembaca

Voucher Lelang IG Samsung NASA Eraspace Tak Bisa Digunakan

Jiffrans - detikNews
Sabtu, 09 Jan 2021 11:24 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Pada tanggal 20 Oktober 2020, saya mengikuti lelang online di Instagram Samsung NASA dalam acara Samsung Galaxy Land dan menang di batch kedua. Namun link voucher untuk mendapatkan Samsung A71 seharga Rp 4.5 juta tak kunjung saya terima.

Setelah saya tanyakan melalui chat Whatsapp yang sekarang sudah tidak aktif, link tersebut akhirnya diberikan. Namun link voucher tersebut tidak bisa digunakan. Kemudian saya menghubungi Samsung Nasa yang kemudian diarahkan untuk menghubungi Erafone. Tetapi pihak Erafone yang saya hubungi malah meminta saya menghubungi pihak Samsung.

Hingga surat ini saya kirimkan, tisak ada kejelasan dari pihak Erajaya. Sementara nilai handphone tersebut sudah semakin tidak sesuai karena berlalunya waktu, yang mana harga smartphone cenderung semakin turun.


Jiffrans
08967915****

Jawaban

Tanggapan Erajaya

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca dari Bapak Jiffrans pada tanggal 9 Januari 2020, berjudul "Voucher Lelang IG Samsung NASA Eraspace Tak Bisa Digunakan" dengan ini kami sampaikan bahwa pihak Samsung NASA telah menghubungi Bapak Jiffrans untuk memberikan penjelasan atas permasalahan yang dihadapi. Bapak Jiffrans dapat memahami duduk perkaranya dan menerima penyelesaian tersebut dengan baik.

Erajaya Group selalu berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan kepada konsumen. Kami harapkan Bapak Jiffrans akan tetap menjadi pelanggan setia jaringan toko kami.

Demikian penjelasan ini kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian yang diberikan.


Diah Kencana Sari
Public Relations Erajaya Group

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.