Suara Pembaca

Saldo OVO Tidak Dapat Digunakan Sehingga Transaksi Gagal

Winry - detikNews
Jumat, 01 Jan 2021 08:57 WIB
Keluhan

Pada hari Sabtu, 12 Desember 2020 malam, saya mengalami kegagalan dalam pembayaran OVO untuk transaksi senilai Rp 3.1 juta di Informa Pondok Indah. Call centre OVO yang saya hubungi memberikan arahan. Tetapi karena waktu sudah di atas jam operasional toko, maka saya tidak melanjutkan transaksi dengan janji akan melanjutkan keesokan harinya

Keesokan harinya saya kembali mencoba transaksi yang sama dan tetap gagal. Call centre meminta saya untuk mengirimkan pesan error, hal mana saya lakukan dan diterima dengan kode 11980609. Melalui email, OVO meminta saya menunggu dengan janji memprioritaskan penanganan issue ini.

Hari Senin, 14 Desember 2020, saya menerima email dari OVO yang isinya untuk menunggu selama 1x24 jam untuk menonaktifkan limitasi transaksi di akun saya. Tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan, masalah belum teratasi.

Karenanya saya meminta pertanggungjawaban OVO untuk dapat segera memberikan solusi karena uang saya yang tertahan nilainya tidak kecil untuk saya. Terima kasih.


Winry
08557890123



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.