Suara Pembaca

Salah Transfer Dana ke Bukalapak, Aduan Belum Ada Tanggapan

Sudjarwanto - detikNews
Jumat, 01 Jan 2021 08:34 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Sehubungan dengan refund dana dengan nomor 203026811561 pada tanggal 09 Desember 2020, saya melakukan pencairan tanggal 10 Desember 2020 dengan nomor tiket C 173049790. Tetapi nomor rekening yang saya masukkan bukan rekening saya melainkan rekening Bukalapak.

Saya sudah berusaha menghubungi Bukalapak, tetapi belum ada tanggapan. Mohon solusinya agar dana saya bisa dikembalikan lagi sebesar Rp 240.000 agar saya bisa melakukan transaksi di Bukalapak untuk pembelian shockabsorber. Terima aksih.


Sudjarwanto
Nomor Transaksi: 203026811561

Jawaban

Tanggapan Bukalapak

Terima kasih atas masukan yang diberikan melalui Surat Pembaca DetikNews. Kami informasikan bahwa kendala yang dialami oleh Bapak Sudjarwanto telah kami bantu selesaikan. Tim Bukalapak telah mengembalikan dana tersebut pada akun BukaDompet milik beliau.

Kami telah sampaikan bila dikemudian hari Bapak Sudjarwanto dan pengguna Bukalapak yang mengalami kendala terkait transaksi di Bukalapak, atau ingin menyampaikan feedback, bisa menghubungi BukaBantuan via email atau livechat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Bukalapak berkomitmen untuk selalu berusaha untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman kepada seluruh pelanggan kami. Salah satunya dengan menitikberatkan kepuasan pelanggan sesuai core-value kami, Enable Customer to Grow.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.


Tim Bukalapak

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.