Suara Pembaca

Dua Bulan Lebih Pasang Baru IndiHome belum Terealisasi

Juriadi - detikNews
Rabu, 09 Des 2020 08:21 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya mendaftar untuk pasang baru Internet Indihome paket Guru dan Dosen tanggal 07 September 2020 dan mendapatkan nomor pendaftaran MYIR10240654420001. Esok harinya teknisi datang dan mengatakan bahwa tidak ada jaringan.

Dua minggu kemudian ada teknisi Indihome melakukan instalasi baru dekat rumah saya. Seminggu setelahnya ada mobil Operasional Indihome terparkir dengan spanduk 'DAFTAR INDIHOME DISINI'.

Sayapun menanyakan perihal pengajuan saya dan petugas meminta saya untuk daftar saja di situ karena kalau lewat website memang lama. Diinformasikan pula bahwa paket yang saya ajukan sudah tidak ada.

Seminggu kemudian ada lagi petugas menyambung kabel ke rumah tetangga. Karena tetangga saya menginformasikan bahwa saya juga sudah mendaftar, petugas Indihome datang ke rumah saya dan menawarkan untuk daftar melalui petugas tersebut dankan langsung disambung saat itu juga, namun dengan paket berbeda yang lebih tinggi.

Saya sudah berkali-kali telepon ke 147, hanya dijanjikan akan diteruskan untuk ditindaklanjuti Mengapa sampai saat ini tidak ada kabar berita juga. Sudah dua bulan lebih tidak ada penyambungan. Padahal jaringan di sekitar rumah saya tersedia.


Juriadi
Nomor Pendaftaran MYIR10240654420001

Jawaban

Tanggapan Telkom untuk Bapak Juriadi

Menanggapi surat pembaca Bapak Juriadi perihal keluhan "Dua Bulan Lebih Pasang Baru IndiHome belum Terealisasi, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, kami telah melakukan koordinasi dengan tim teknis untuk melakukan pengecekan jaringan. Selanjutnya teknisi kami melakukan tes kelayakan jaringan sekaligus aktivasi layanan dan saat ini layanan IndiHome sudah dapat digunakan.

Terimakasih kepada Bapak Juriadi atas kepercayaannya menggunakan layanan Indihome. Semoga kedepannya layanan Indihome selalu bermanfaat bagi Bapak Juriadi dan keluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.


Telkom Regional II Jakarta

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.