Suara Pembaca

Keluhan Pembelian Paket Internet Tri dengan GoPay

Melawati - detikNews
Minggu, 06 Des 2020 07:40 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Pada tanggal 27 November 2020, saya melakukan transaksi pembelian paket internet sebesar Rp 117.000 untuk kuota data 117 Gb yang pembayarannya dilakukan dengan memotong saldo GoPay. Tapi sampai hari ini kuota internet itu tidak saya terima, dan pihak provider Tri yang saya hubungi meminta untuk menunggu dalam waktu 1x24 jam.

Tetapi sampai 2x24 jam sampai berkali-kali saya tanyakan akhirnya diinformasikan dari pihak triva agent atas nama Muhammad mengatakan kalau tidak ada transaksi pada tanggal 27 November 2020 sebesar angka di atas, dan saya diminta agar saya tanyakan pihak GoJek.

Saya sudah berkali-kali menanyakan kepada pihak GoJek selalu alasannya transaksi sukses dan sudah dibayarkan kepada pihak provider Tri. Mohon kedua belah pihak koordinasi dan jangan merugikan kami konsumen saat pandemi seperti ini. Terima kasih.


Melawati
08965267****

Jawaban

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.