Suara Pembaca

Pembelian Paket Game di Playstore Dibatasi, Kecewa Super Plan Indosat

Lia - detikNews
Selasa, 01 Des 2020 12:46 WIB
Keluhan
Saya merupakan pelanggan Indosat yang sebelumnya adalah pengguna Indosat Prabayar. Bulan Agustus 2020, saya berlangganan paket Super Plan dengan plan Rp 900 ribu selama 24 bulan di Gerai Indosat Mangga Dua Mall.

Awal bulan November 2020, saya sudah tidak bisa menggunakan pulsa saya untuk pembelian paket game di Playstore di atas akumulasi Rp 100 ribu. Kemudian saya menghubungi call center Indosat (185) dan juga ke gerai Indosat, disampaikan bahwa telah muncul peraturan baru pada tanggal 22 Oktober 2020, bahwa pulsa superplan Indosat hanya bisa digunakan penggunaannya maksimal sebesar Rp 100 ribu di Play Store.

Saya diminta untuk menghabiskan sisa pulsa saya untuk membeli konten-konten lain produk Indosat. Tetapi konten lain tersebut memang tidak saya butuhkan. Apalagi saya harus menghabiskan sisa pulsa super plan saya tersebut Rp 800 ribu perbulan dan untuk jangka waktu sisa selama 20 bulan lagi.

Melalui surat ini, saya menyatakan kekecewaan tehadap Indosat yang merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia. Melalui surat pembaca ini, saya berharap Indosat lebih memperhatikan kepentingan konsumen. Terima kasih.


Lia
081513137375

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.