Suara Pembaca

Kecewa Layanan Service Centre Samsung Bekasi

Elvinditto - detikNews
Selasa, 01 Des 2020 11:20 WIB
Keluhan

Pertengahan bulan September 2020, saya memiliki masalah dengan unit AC Samsung yang saya miliki yang sudah saya miliki kurang lebih 4 tahun lamanya. Saat ini AC tersebut sudah mulai tidak berjalan dengan normal, angin yang dihembuskan tidak dingin.

Saya sudah menghubungi call center Samsung dan pada 22 September 2020 dan teknisi datang ke rumah untuk melakukan pengecekan. Diinformasikan untuk dilakukan penggantian kompresor. Karena masih dalam masa garansi, maka saya menyetujui untuk dilakukan penggantian yang dijanjikan paling lama satu minggu.

Namun sampai waktu yang dijanjikan, belum ada penggantian atau perbaikan. Setelah beberapa kali menghubungi, baru mendapatkan tanggapan pada 21 Oktober 2020 bahwa kompresor masih dalam pemesanan.

Tanggal 24 Oktober 2020, dilakukan penggantian kompresor. Namun tidak ada perubahan yang terjadi, AC saya masih panas. Setelah menunggu sekian lama dengan berulang kali menelepon call center tanpa kepastia, tanggal 13 November 2020, teknisi menghubungi untuk melakukan pengecekan ulang.

Tanggal 16 November 2020 dilakukan penggantian komponen lain. Karena tak ada perubahan maka dijanjikan untuk diisi freon kembali dan dilakukan penggantian termistor pada 17 November 2020.

Tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan, belum ada solusi dari Samsung untuk mengatasi masalah pada pendingin ruangan saya.


Elvinditto
082113255466



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.