Suara Pembaca

Dijanjikan 100%, Refund Pembelian Rumah Sepatan Grande Belum Diterima

Stephen - detikNews
Senin, 30 Nov 2020 09:25 WIB
Keluhan

Tahun 2018, saya membeli rumah di Taman Sepatan Grande yang dibangun oleh Developer Bangun Guna Sukses. Awal Tahun 2019 saya sempatkan mampir ke lokasi dan melihat ada excavator yang sedang menguruk kavling, yang berarti pembangunan sedang berlangsung.

Namun pertengahan tahun 2019, saya ke lokasi lagi, ternyata sudah menjadi sawah lengkap dengan bebek-bebek yang berkeliling di sekitarnya. Komplain saya layangkan karena pembangunan tidak kunjung selesai, padahal pada perjanjian jual beli tertulis bahwa serah terima maksimal satu tahun.

Setelah melalui proses lebih jauh, saya mendapatkan surat dari direktur developer tersebut bahwa untuk yang membatalkan pembelian maka dana akan dikembalikan 100% maksimal bulan April 2020.

Tetapi sampai ini dibuat, masih tidak ada kejelasan nasib refund saya dan ratusan pembeli lain yang mengajukan pembatalan. Direktur juga tidak kooperatif dan seolah menyepelekan hak-hak konsumen.


Stephen
08999955223



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.