Suara Pembaca

Ada Perubahan Tarif, Token Listrik Tak Bisa Diinput

Herwin - detikNews
Senin, 23 Nov 2020 12:11 WIB
Keluhan

Saya adalah pelanggan PLN dengan nomor 120040832230 yang telah berkali-kali mengadukan soal token PLN yang tidak dapat diinput, namun tidak mendapatkan solusi sampai saat ini.

Sebelumnya saya telah membeli token PLN sebanyak enam kali sejak bulan Oktober 2019. Namun token tersebut tidak bisa digunakan lagi sejak bulan Agustus 2020. Ternyata ada perubahan tarif sepihak dari PLN yang menaikkan tarif RT menjadi L, jelas hal tersebut merugikan pelanggan karena tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Setelah beberapa kali koordinasi dengan PLN rayon Medan Timur, ternyata tidak mendapatkan hasil. Bagi Pelanggan PLN prabayar mungkin harus lebih hati-hati ketika membeli token PLN, harus langsung diinput karena PLN dapat merubah tarif sehingga token tersebut tak dapat digunakan lagi.


Herwin
Token PLN 120040832230



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.