Suara Pembaca

Kabel Telkom Mengganggu Saluran Air, Mohon Solusinya

Achmad - detikNews
Senin, 23 Nov 2020 11:04 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya mewakili warga RT 02/10 Jalan Bangun Jaya, Duren Sawit, dengan ini meminta bantuan pihak Telkom untuk memindahkan atau memperbaiki letak kabel yang berada di saluran air di wilayah RT kami. Karena keberadaan kabel tersebut menghalangi aliran air, sehingga sampah akan menumpuk setiap habis hujan besar di wilayah kami.

Sebelumnya saya sudah melaporkan hal ini dan mendapatkan nomor tiket laporan IN78264554, tetapi sampai saat ini belum ada solusi. Mohon sekiranya pihak Telkom bisa membantu kesulitan kami ini, apalagi saat ini sudah memasuki musim penghujan. Terima kasih.


Achmad
ahm_baz@yahoo.com.sg

Jawaban

Tanggapan Telkom

Menanggapi surat pembaca Bapak Achmad perihal keluhan "Kabel Telkom Mengganggu Saluran Air, Mohon Solusinya", kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, kami telah berkoordinasi dengan teknisi setempat untuk melakukan pengecekan langsung ke lokasi rumah Bapak Achmad. Bersama dengan Bapak Achmad, teknisi kami melakukan pengecekan dan diketahui bahwa kabel tersebut adalah sisa kabel tembaga yang sudah tidak terpakai.

Selanjutnya teknisi kami melakukan pengangkatan kabel dan saat ini saluran air kembali lancar dan aman. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.


Telkom Regional II Jakarta

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.