Suara Pembaca

Penerbangan Sriwijaya Air Dibatalkan, Proses Refund Lama

Ibnu - detikNews
Senin, 16 Nov 2020 15:31 WIB
Keluhan

Pada tanggal 12 Mei 2020, saya membeli tiket penerbangan Sriwijaya Air dari Surabaya ke Jakarta Soekarno Hatta untuk tanggal 13 Mei 2020. Pada jam 12.48 WIB, saya diberitahu lewat SMS bahwa penerbangan dibatalkan.

Saya ke kantor perwakilan Sriwijaya Air di Surabaya dan meminta proses refund dengan nominal sebesar Rp 832.000 (kode booking NFBONB). Tanggal 17 Juni 2020, saya mengirimkan komplain melalui website Sriwijaya Air dan ditanggapi tanggal 19 Juni, bahwa kode booking saya dalam proses refund yang memakan waktu 14-30 hari kerja sejak pengajuan data refund.

Terhitung sampai dengan hari ini, refund belum diterima. Refund tersebut juga tidak dapat dijadikan voucher. Petugas Sriwijaya Air hanya menyampaikan mohon menunggu karena dalam proses . Mohon tanggapan dan penjelasan pihak Sriwijaya Air agar dapat menindaklanjuti pengajuan refund tersebut. Terima kasih.


Ibnu
Kode booking NFBONB



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.