Suara Pembaca

Sulitnya Ganti Kartu XL yang Hilang, Mohon Kebijakannya!

Zahro - detikNews
Kamis, 12 Nov 2020 07:38 WIB
Keluhan

Tanggal 19 Oktober 2020, saya ke XL Center untuk mengganti SIM Card yang hilang satu hari sebelumnya. Semua data yang saya bawa benar dan sudah sesuai dengan KTP, kemudian customer service meminta tiga nomor terakhir yang sering dihubungi. Saya memberikan nomor atasan saya, tapi ternyata bukan

Saya hanya ingat satu nomor karena memang selama ini selalu menggunakan Whatsapp, tidak menggunakan panggilan biasa. Esok harinya saya kembali ke XL Center karena saya menemukan lima nomor yang mungkin saja cocok. Tapi ternyata bukan nomor itu, padahal nomor tersebut saya dapat dari data perusahaan. Karena saat saya tanya pada semua relasi kantor tidak ada yang mengenali nomor tersebut.

Saya juga sudah menghubungi semua admin sosial media XL, tetapi tetap belum ada yang membantu, ini sangat membuat frustasi padahal data pelanggannya juga sama. Mohon solusinya pihak XLuntuk membantu, masalah ini sangat krusial bagi kami. Terima kasih.


Zahro
087866743676



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.