Suara Pembaca

Kecewa Proses Penanganan Laporan Gangguan Internet Indihome

Dodi - detikNews
Kamis, 12 Nov 2020 07:19 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya sudah melaporkan gangguan internet mati (lampu indikator mati) ke Indihome sejak hari Sabtu, 31 Oktober 2020. Namun sampai surat ini saya kirimkan, belum ada perbaikan atau solusi dari Indihome.

Yang membuat kecewa, teknisi yang datang ke rumah hanya mampir sejenak tanpa memberikan solusi apa-apa. Berkali-kali lapor ke call centre dan Twitter, jawabannya selalu sama. Melalui surat pembaca ini saya berharap agar Indihome dapat meningkatkan kualitas layanan ke pelanggannya. Terima kasih.


Dodi
Nomor Indihome : 121703221637-02155913423

Jawaban

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Dodi

Menanggapi surat pembaca Bapak Dodi perihal keluhan "Kecewa Proses Penanganan Laporan Gangguan Internet IndiHome", kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, teknisi kami sudah melakukan pengecekan langsung ke lokasi dengan melakukan konfigurasi dan layanan IndiHome Bapak Dodi saat ini sudah kembali normal. Pada Tanggal 12 November Bapak Dodi sudah tidak ingin dikunjungi lagi dan bersedia untuk tutup laporan.

Terima kasih kepada Bapak Dodi atas kesetiaannya menggunakan IndiHome. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.


Telkom Regional II Jakarta

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.