Suara Pembaca

Lamanya Perbaikan Samsung Galaxy Buds Plus yang Bermasalah

Budhi - detikNews
Kamis, 29 Okt 2020 08:41 WIB
Keluhan

Saya mempunyai kendala pada Samsung Galaxy Buds Plus. Masalah yang saya hadapi adalah baterai earbud sebelah kiri berbeda hingga 20-30% dari pada sebelah kanan.

Akhir bulan September 2020, saya ke service center Samsung Yogyakarta dan petugas perbaikan melakukan update firmware cradle yang ternyata tidak menyelesaikan masalah. Oleh karena itu saya datang lagi tanggal 7 Oktober 2020, diinformasikan akan dilakukan penukaran pada earbud sebelah kiri.

Tanggal 19 dan 20 Oktober 2020, saya mendapatkan telepone dari Global Service Indonesia, namun saat diangkat tidak ada suara. Kemudian dari pihak service center mengatakan saya tidak bisa dihubungi dan ketika saya cek di website Samsung, ternyata pengajuan perbaikan dibatalkan.

Oleh karena itu saya menghubungi call centre Samsung sehingga proses dilanjutkan lagi. Menurut saya Samsung Center tidak profesional dalam hal ini selain membatalkan sepihak tanpa pemberitahuan kepada customer juga proses terlalu lama dari tanggal 07 Oktober hingga saat ini masih belum ada kejelasan


Budhi
08111011077



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.