Suara Pembaca

Upgrade Layanan First Media, Tagihan Tak Sesuai Janji

Partogu - detikNews
Kamis, 08 Okt 2020 15:14 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Pada tanggal 09 September 2020, saya dihubungi oleh First Media yang menawarkan untuk upgrade paket TV kabel dan internet dari 8 Mbps ke 15 Mbps dengan tambahan pembayaran Rp 100.000 dan akan kembali normal satu tahun setelahnya.

Namun setelah upgrade, tagihan saya naik Rp 138.000. Tanggal 21 September 2020, saya menghubungi Firdt Media dan mendapat jawaban bahwa tagihan memang naik Rp 138.000 serta nilai tagihan berikutnya tidak kembali ke angka semula tetapi naik Rp 28.000 dari angka semula.

Melalui surat ini, saya meminta pihak First Media memenuhi permintaan saya yang mengacu kepada janji yang diberikan oleh First Media pada tanggal 09 September 2020. Terima kasih.


Partogu
081180****

Jawaban

Tanggapan First Media

Menanggapi surat pembaca di Detik.com pada tanggal 8 Oktober 2020, "Upgrade Layanan First Media, Tagihan Tak Sesuai Janji" yang disampaikan oleh Bapak Partogu, kami informasikan bahwa pihak kami telah menghubungi Bapak Partogu pada tanggal 14 Oktober 2020, dan memberikan penjelasan yang sudah diterima dengan baik.

Saat ini, Bapak Partogu sudah dapat menikmati layanan First Media dengan paket yang dipilih.

Mohon maaf atas ketidaknyamannya dan terima kasih telah memilih layanan First Media untuk menemani dalam beraktivitas dengan nyaman, aman dan produktif selama di rumah #HealthyFirst #SafetyFirst.


Niki Sanjaya
Marketing Communication Division Head
PT Link Net Tbk (First Media)

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.