Suara Pembaca

Belum Kedaluwarsa, Voucher dari JNE JLC Tak Bisa Digunakan

Marry - detikNews
Rabu, 07 Okt 2020 19:32 WIB
Keluhan

Saya menukarkan poin JNE JLC di bulan November 2019 berupa sebuah voucher Alfamart Rp 100 ribu dan voucher Indomaret Rp 50 ribu. Voucher tersebut baru saya dapatkan di bulan Desember 2019.

Voucher Indomaret berhasil saya tukarkan, tetapi ketika saya mencoba menukarkan voucher Alfamart tanggal 5 April 2020, tertulis bahwa voucher telah terpakai oleh orang lain. Padahal masa berlaku voucher tersebut hingga 20 Mei 2020.

Hari itu juga saya langsung menghubungi JNE JLC, namun tidak mendapatkan tanggapan. Tanggal 20 April 2020, saya menghubungi JNE lagi untuk ke sekian kalinya dan diarahkan untuk menghubungi pihak provider voucher sendiri yaitu TADA.

Tetapi pihak TADA menyatakan tidak mengeluarkan voucher tersebut sehingga tidak dapat membantu laporan saya. Saya kembali menghubungi JNE JLC melalui telepon, Twitter, email, Facebook dan semuanya hanya mendapatkan janji akan diprioritaskan.


Marry
085101543368



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.