Suara Pembaca

STNK Tak Kunjung Selesai, Keluhan untuk PT Batavia Bintang Berlian

Tanto - detikNews
Kamis, 01 Okt 2020 22:14 WIB
Keluhan

Saya melakukan pembelian Mitsubishi Xpander dengan salah satu sales pada tangal 13 April 2020 dari dealer PT Batavia Bintang Berlian Pulogadung. Unit dikirimkan tanggal 12 Juni 2020 dan dijanjikan pengurusan STNK adalah 30 hari kerja sejak pengiriman unit.

Akan tetapi sampai surat ini saya kirimkan, STNK belum selesai dan ketika saya tanyakan hanya dikatakan sudah diproses dari sales yang bersangkutan. Saya sebagai pembeli merasa dirugikan dalam hal pengurusan surat-surat yang bersangkutan dengan kendaraan yang saya beli.

Saya harap dari pihak dealer pusat selaku PT. Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia bisa menangani masalah administrasi yang sangat merugikan saya selaku pembeli dan pemakai produk Mitsubishi. Bahkan untuk cicilan mobilnya sudah memasuki angsuran ke-5, sedangkan mobil belum bisa dimanfaatkan.


Tanto
081388622188



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.