Suara Pembaca

Batal Ajukan Pinjaman Maybank, Muncul Tagihan

Ristu - detikNews
Sabtu, 19 Sep 2020 13:14 WIB
Keluhan

Saya adalah pemilik kartu kredit Mastercard yang diterbitkan oleh Maybank. Sejak awal bulan Juli 2020, saya beberapa kali mendapatkan tawaran pinjaman dan akhirnya saya setuju mengambil pinjaman tersebut pada akhir Juli 2020.

Di kantor cabang Maybank cabang Depok, saya mengikuti berbagai arahan untuk pencairan pinjaman tersebut, karena kartu saya hilang. Pada pertengahan bulan Agustus 2020, saya diminta mengirimkan copy tagihan yang tidak pernah saya terima. Mengingat saya sudah tidak ada kebutuhan dana dan permintaan terakhir dari Maybank saya anggap tidak masuk akal, maka saya tidak berminat lagi mengurus pencairan pinjaman tersebut.

Yang menjadi masalah adalah beberapa hari lalu saya menerima SMS dan beberapa kali telepon untuk melakukan pembayaran pinjaman yang tidak pernah saya terima. Beberapa kali kontak ke call center Maybank 1500611, tetapi tidak bisa tuntas dan disampaikan bahwa pinjaman tidak bisa dibatalkan.


Ristu
08164000081



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.