Suara Pembaca

Saluran Air Mampat, Komplain ke Sinarmas Land Tak Ada Tanggapan

08121051152 - detikNews
Sabtu, 19 Sep 2020 11:57 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya membeli dua unit ruko Icon 5 BSD, salah satu unitnya bermasalah dimana saluran buangnya buntu alias tidak ada pipa sepanjang satu meter sebelum mencapai bak kontrol sehingga menyebabkan buangan air kotor nya tidak mengalir atau mampat.

Ini merupakan kesalahan dan kelalaian pihak kontraktor dan pengembang, mereka tidak mau bertanggung jawab dengan alasan sudah serah terima unit sudah dilakukan.

Harusnya pengembang tetap bertanggung jawab karena sesuai gambar shop drawing bahwa pipanya menerus sampai ke bak kontrol dan sangat tidak mungkin customer mengecek sejauh itu pipa yang berada dibawah konstruksi bangunan ruko tersebut. Terima kasih.


Didik A
0812105****

Jawaban

Tanggapan Sinar Mas Land

Menanggapi suara pembaca di detiknews.com (19 September 2020) dari Bapak Didik A. selaku pemilik unit Ruko Icon Business Park 3 Blok Q/8, manajemen BSD City berterima kasih atas informasi yang telah disampaikan.

Terkait dengan masalah tersebut, tim konstruksi BSD City telah melakukan pengecekan ke unit Ruko Icon Business Park 3 Blok Q pada Senin, 21 September 2020 bersama pemilik. Permasalahan tersebut sudah diselesaikan kedua belah pihak dengan baik.


Panji Himawan
Corporate Communications & Public Affairs Division Head
Sinar Mas Land

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.