Suara Pembaca

Cashback Pre Order Samsung S10+ Belum Diberikan

Nilam - detikNews
Sabtu, 19 Sep 2020 10:25 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Di bulan Februari saya pre order smartphone Samsung S10+, di mana ada program cashback Rp 1 Juta dari CIMB Niaga dengan persyaratan jika invoice ada potongan satu rupiah maka saya akan mendapat cashback.

Sampai bulan Juni cashback belum saya terima, sehingga saya menghubungi CIMB Niaga dan mendapat balasan bahwa nama saya tidak ada di dalam daftar penerima cashback yang diberikan oleh merchant. Saya segera menghubungi Samsung Indonesia yang beberapa hari kemudian saya mendapatkan email dan telipon dengan informasi bahwa komplain saya akan segera ditindak lanjuti.

Sebagai konsumen saya sangat kecewa karena tidak ada tanggapan dari pihak Samsung Indonesia dan walaupun persyaratan cashback sudah dipenuhi, tetapi cashback tidak pernah saya terima.


Nilam
0811187****

Jawaban

Tanggapan CIMB Niaga

Sehubungan dengan surat Bapak Nilam yang berjudul "Cashback Pre Order Samsung S10+ Belum Diberikan" (Detik.com, 19 September 2020), dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Nilam.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Nilam untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi dan permasalahan telah diselesaikan.

Dapat kami sampaikan juga bahwa untuk masukan dan keluhan atas pelayanan CIMB Niaga dapat menghubungi Layanan CIMB Niaga 14041 atau melalui email: 14041@cimbniaga.co.id.

Demikian kami sampaikan. Atas kerja sama dan dimuatnya tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.


Deddy T. Hasibuan
Media Relations Group Head
PT Bank CIMB Niaga Tbk

(23/09/2020)

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.