Suara Pembaca

Sudah Sebulan Lebih, Pasang Baru IndiHome Tak Direspons

Christy - detikNews
Senin, 14 Sep 2020 14:52 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Pada tanggal 29 Juli 2020, saya mengajukan pemasangan Indihome berupa paket rumah ibadah melalui call centre 147 dengan nomor pelaporan IN74124519. Namun sampai hari ini belum ada respons apapun dari pihak Indihome.

Mohon pihak Indihome untuk segera merespons karena kami membutuhkan koneksi internet ini. Terma kasih.


Christy
Nomor Laporan IN74124519

Jawaban

Tanggapan Telkom

Menanggapi surat pembaca dari Bapak/Ibu Christy perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan. Dapat kami sampaikan bahwa untuk paket Rumah Ibadah yang diajukan harus diproses ke Plasa Telkom atau 147 karena terdapat persyaratan administasi yang harus dipenuhi.

Setelah dijelaskan, pelanggan pun mengerti dan bersedia memenuhi persyaratannya. Saat ini, layanan IndiHome sudah aktif dan dapat dinikmati Bapak/Ibu Chisty. Terima kasih banyak atas kepercayaannya menggunakan layanan IndiHome dari PT. Telkom Indonesia. Selamat menikmati layanan IndiHome dengan fasilitas internet yang dapat menunjang kegiatan ibadah di era new normal.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.


Telkom Regional III Jawa Barat

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.