Suara Pembaca

Dikirimkan Oleh Anteraja, Transaksi Tokopedia Belum Diterima

Ivan - detikNews
Senin, 14 Sep 2020 14:46 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Pada tanggal 28 Agustus 2020, saya melakukan transaksi di Tokopedia dengan memanfaatkan fasilitas bebas ongkir yang dikirimkan oleh Anteraja. Status kedua transaksi berubah menjadi "parcel sudah diterima di hub Bekasi" pada malam harinya.

Paket pertama saya terima di hari Minggu 30 Agustus 2020, tetapi paket kedua tak kunjung diterima. Saya sudah melaporkan perihal ini ke Anteraja tanggal 31 Agustus 2020, hanya disuruh menunggu selama empat hari.

Untuk Tokopedia saya mohon agar sistemnya diperbaiki, lebih transparan, beri pilihan agar pembeli bisa memilih ekspedisi mana yang melayani bebas ongkir agar pembeli yang memutuskan bukan Tokopedia, karena barang yang diantar adalah barang pembeli.


Ivan
Nomor Resi 10000433537005

Jawaban

Tanggapan Anteraja

Sehubungan dengan suara pembaca yang telah dimuat di detik.com pada tanggal 14 September 2020 oleh Bapak Ivan yang berjudul "Dikirimkan Oleh Anteraja, Transaksi Tokopedia Belum Diterima", kami ingin menyampaikan permohon maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan kami dalam merespons dan atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Ivan.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan yang dialami Bapak Ivan, Anteraja telah menghubungi Bapak Ivan untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengonfirmasi mengenai penyelesaian masalah tersebut. Bapak Ivan juga telah menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan baik.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan. Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Ivan untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.


Marcomm Anteraja

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.