Suara Pembaca

Tagihan Sudah Dibayar, Nomor XL Tetap Tidak Bisa Digunakan

Robert - detikNews
Selasa, 08 Sep 2020 21:25 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya merupakan pelanggan XL Prioritas yang telah melakukan pembayaran atas tagihan di tanggal 21 Agustus 2020. Namun nomor XL saya tidak bisa digunakan dan terblokir. Saya telah menyampaikan keluhan melalui email ke customer care XL tanggal 21 Agustus 2020 dan mengirimkan bukti-bukti yang diminta .

Namun sangat disayangkan, sampai dengan surat pembaca ini dibuat, saya tetap tidak bisa menggunakan nomor XL tersebut karena masih terblokir. Peristiwa yang saya alami ini sangat merugikan karena tidak bisa menggunakan nomor tersebut sekalipun telah melunasi tagihan.

Tentunya hal ini dapat menjadi perhatian bagi XL agar dapat segera memberikan solusi dengan secepatnya membuka blokir nomor XL saya. Terima kasih.


Robert
0878807****

Jawaban

Tanggapan XL Axiata

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Robert melalui media Detik.com pada tanggal 8 September 2020 berjudul "Tagihan Sudah Dibayar, Nomor XL Tetap Tidak Bisa Digunakan". Kami telah menghubungi pelanggan yang bersangkutan dan menindaklanjuti permasalahan yang terjadi.

Bapak Robert telah menerima penjelasan, solusi yang Kami sampaikan dan saat ini nomor Bapak Robert dapat digunakan kembali sehingga permasalahan/keluhan dianggap telah terselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari Bapak Robert merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang. Atas keluhan yang terjadi, Kami sampaikan permohonan maaf.

Demikian tanggapan Kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, Kami ucapkan terima kasih.


Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.