Suara Pembaca

Sulitnya Klaim Garansi Laptop Lenovo yang Bermasalah

Arya - detikNews
Sabtu, 05 Sep 2020 15:50 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya membeli laptop dengan merek Lenovo untuk sekolah online anak saya dua bulan yang lalu. Setelah kurang lebih satu bulan pemakaian, layar laptop sering mati. Saya sudah tiga kali menghubungi customer service melalui Whatsapp dan diberikan nomor service center di Poin Square.

Tetapi nomor yang diberikan tersebut tidak bisa dihubungi dan pihak CS tetap bersikeras bahwa nomor benar. Mohon tanggung jawab dari Lenovo karena sampai saat ini saya kesulitan untuk mengajukan klaim garansi. Terima kasih.


Arya
08128989****

Jawaban

Tanggapan Lenovo

Kami berterima kasih telah memilih produk Lenovo untuk kebutuhan pembelajaran putra/putri Bapak.Terkait permasalahan laptop Bapak, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Kami telah melakukan pengecekan dengan dealer terkait dan hari ini (Senin, 7 September 2020) pukul 13.00 tim service center ITSC akan menghubungi Anda untuk perihal perbaikan laptop Anda.

Kami selalu mendengar masukan dan saran yang Anda berikan dan kami terus berkomitmen untuk menyediakan layanan yang terbaik bagi pelanggan.Jika masih ada pertanyaan atau masukan lain yang ingin disampaikan, silakan hubungi 021 75921236 pada hari kerja pukul 11.00-17.00.

Kami siap membantu Anda dengan senang hati.

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.