Suara Pembaca

PIN Kartu Kredit Bank Bukopin Tak Kunjung Diterima

Riska - detikNews
Rabu, 26 Agu 2020 11:28 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya adalah pemegang kartu kredit Bukopin yang sampai dengan saat ini sudah hampir dua bulan belum menerima nomor PIN kartu. Saya sudah menghubungi call centre sejak 29 Juni 2020 untuk meminta dikirimkan nomor PIN kartu dan pembaharuan data nomor handphone.

Call centre menyarankan untuk menunggu kurang lebih dua minggu. Tetapi sampai dengan tanggal 20 Juli 2020, nomor PIN belum dikirimkan. Call center mengatakan belum ada laporan dari kurir dan akan dicoba untuk follow up kembali.

Sampai dengan surat ini saya kirimkan, PIN kartu kredit Bukopin belum saya terima. Untuk itu saya mohon kepada Bank Bukopin untuk dapat segera mengirimkannya. Terima kasih.


Riska
08777003****

Jawaban

Tanggapan Bukopin

Menanggapi keluhan Ibu Riska melalui rubrik Suara Pembaca di detiknews pada tanggal 26 Agustus 2020, dengan judul "Pin Kartu Kredit Bank Bukopin Tak Kunjung Diterima" perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Bank Bukopin Tbk.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa kami telah menghubungi Ibu Riska pada tanggal 26 Agustus 2020 untuk memberikan penjelasan terkait keluhan Ibu dan telah kami selesaikan.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami, dan kami sangat berterima kasih atas kritikan dan masukan yang telah disampaikan demi peningkatan pelayanan Bank Bukopin.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk melayani Ibu Riska.


Sigit Kurniawan Putro
Vice President Customer Experience
PT Bank Bukopin, Tbk

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.