Suara Pembaca

Lambatnya Proses Pemasangan IndiHome Learning From Home

Rian - detikNews
Kamis, 20 Agu 2020 15:59 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Pada tanggal 30 Juli 2020, saya mengajukan pendaftaran pemasangan layanan IndiHome Learning From Home Dual Play secara online melalui situs resmi IndiHome, dengan nomor pendaftaran MYIR-10224042620001.

Sudah beberapa kali saya menghubungi pihak IndiHome melalui fans page official IndiHome di Facebook. Tapi hingga saat ini masih belum ada kabar mengenai kapan akan melakukan instalasi jaringan. Mohon bantuannya untuk segera diproses. Terima kasih.


Rian
Nomor Pendaftaran MYIR-10224042620001

Jawaban

Tanggapan Telkom

Menanggapi surat pembaca Bapak Rian perihal keluhan "Lambatnya Proses Pemasangan IndiHome Learning From Home", kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, kami telah berkoordinasi dengan tim terkait untuk penyelesaian proses pemasangan layanan IndiHome di rumah Bapak Rian Anugrah Setiawan. Tim teknis kami selanjutnya melakukan validasi jaringan dan kami informasikan bahwa terdapat jaringan yang tersedia.

Selanjutnya pada tanggal 22 Agustus 2020 tim kami melakukan proses instalasi pasang baru di rumah Bapak Rian dan saat ini telah aktif layanan IndiHomenya.

Terimakasih kepada Bapak Rian Anugrah Setiawan atas kepercayaannya menggunakan layanan IndiHome. Semoga IndiHome kedepannya selalu bermanfaat bagi keluarga Bapak Rian untuk membantu mengakses informasi dalam mendukung kegiatan Learning From Home.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.


Telkom Regional II Jakarta

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.