Suara Pembaca

Indihome Tak Serius Menangani Komplain Pelanggan?

Dodi - detikNews
Selasa, 18 Agu 2020 10:30 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya melaporkan ke pihak Telkom pada 01 Agustus 2020, perihal adanya pemasangan kabel fiber oleh teknisi IndiHome yang tanpa izin menempel di kanopi rumah saya. Tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan, belum ada solusi yang diberikan.

Beberapa kali saya meminta dan memohon segera dilakukan penindakan, tetapi jawaban IndiHome selalu sama yaitu akan segera ditangani. Saran kami, IndiHome harus lebih sigap melayani komplain pelanggan agar seimbang dengan biaya bulanan yang kami bayarkan. Terima kasih.


Dodi
Nomor Laporan: IN72402031

Jawaban

Tanggapan Telkom

Menanggapi surat pembaca Bapak Kusnandar perihal keluhan "Indihome Tak Serius Menangani Komplain Pelanggan?", kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, pada Tanggal 12 Agustus 2020 tim teknis kami sedang melakukan perapihan pemindahan jalur kabel sesuai permintaan Bapak Kusnandar namun beliau sedang tidak ada di lokasi dan tim juga mengalami kesulitan untuk menghubungi beliau.

Selanjutnya saat keluhan ini tiba, di hari yang sama teknisi kami kemudian menuju ke lokasi rumah Bapak Kusnandar untuk melakukan klarifikasi. Beliau pun memahami dan bersedia untuk menyelesaikan laporan keluhannya.

Terima kasih atas kesetiaan dan masukan Bapak Kusnandar terhadap layanan IndiHome. Semoga layanan IndiHome dapat terus bermanfaat bagi Bapak Kusnandar dan keluarga. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.


Sarah Zaniar Majid
Public Relations
Telkom Regional II Jakarta

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.