Suara Pembaca

Sudah Tak Berlangganan XL Prioritas, Uang Deposit Belum Ditransfer

Ajeng - detikNews
Senin, 03 Agu 2020 12:08 WIB
Keluhan

Saya menggunakan provider XL sejak 2014, kemudian saya berlangganan XL Prioritas atau pascabayar pada 2018. Saya bermigrasi kembali ke kartu prabayar pada 15 Februari 2020. Sebelumnya saya mendaftarkan XL Prioritas melalui email dengan melampirkan fotocopy KTP dan langsung menjadi pelanggan XL Prioritas.

Setelah saya mengalami kendala yang merugikan terhadap layanan XL Prioritas mengenai tagihan yang luar biasa, saya pergi ke Xplore Karawaci untuk mengembalikan nomor XL yang terblokir. Karena saya menolak ganti nomor handphone, maka saya terpaksa kembali menggunakan layanan XL Prioritas sebagai syarat nomor XL saya yang lama dapat digunakan kembali.

Untuk itu saya membayar uang deposit sebesar Rp 200 ribu yang akan dikembalikan jika sudah tidak berlangganan XL Prioritas. Tanggal 15 Februari 2020, saya kembali ke Xplore Karawaci untuk migrasi kartu ke Prabayar. Saya melunasi sisa tagihan dan mengisi formulir pengajuan refund deposit.

Customer service menjelaskan proses refund deposit akan langsung ditransfer ke rekening saya dalam waktu paling lama dua bulan dan apabila dalam waktu tersebut belum juga diterima maka saya harus menghubungi XL Care.

Hingga saat ini deposit tidak juga ditransfer ke rekening saya, padahal saya sudah berusaha menghubungi XL melalui telepon, Twitter dan email. Mohon tanggapan dan solusinya. Terima kasih.


Ajeng
085946702725



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.