Suara Pembaca

Air Palyja Tak Mengalir Akibatkan Kesulitan Air Bersih di Jelambar Baru

Wilson - detikNews
Rabu, 29 Jul 2020 00:40 WIB
Keluhan

Sejak bulan Februari 2020 di wilayah saya mulai bermasalah dengan pasokan air bersih, air mengalir di jam-jam tertentu. Kami sudah mengajukan keluhan ke call center Palyja dan mendapatkan informasi bahwa adanya fluktuasi air. Kami meminta penanganan lebih lanjut untuk segera diperbaiki.

Tetapi sampai surat ini kami tulis, kondisi aliran air bersih Palyja semakin memburuk (tidak ada air sama sekali) dan tidak ada penanganan sama sekali dari pihak Palyja. Berkali-kali kami menghubungi call center dan hanya dijanjikan akan ditangani secara maksimal.

Di tengah wabah Covid 19 ini, kebutuhan air bersih sangat penting. Tetapi pihak Palyja seperti tutup mata akan masalah pasokan air ini dan kami masih belum tahu sampai kapan akan normal kembali. Melalui surat ini saya berharap agar pihak Palyja dapat lebih cepat menangani masalah. Terima kasih.


Wilson
Nomor Pelanggan 000377914



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.