Suara Pembaca

Promo Cashback Lavon Swan City Belum Diberikan

Valentine - detikNews
Senin, 20 Jul 2020 16:39 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya adalah pembeli salah satu unit rumah di Lavon Swan City Cikupa, Tangerang yang pada tanggal 12 Februari 2020 saya mendapatkan informasi melalui Whatsapp dari salah satu sales Lavon mengenai program promo cashback senilai Rp 20 juta. Untuk mendapatkan cashback adalah dengan akad kredit dan pelunasan di bulan Maret 2020.

Tertarik dengan program tersebut, saya akad kredit KPR dengan bank BCA di kantor pemasaran Lavon Swan City pada 27 Maret 2020. Berdasarkan informasi terakhir, cashback akan diberikan paling lambat dalam waktu 1 sampai 2 bulan.

Akan tetapi sampai saat ini tidak ada inisiatif apapun dari pihak Lavon Swan City untuk menginformasikan perihal cashback ini. Sebagai customer saya sangat kecewa dan oleh karena itu saya mohon itikad baik dan komitmennya. Terima kasih.


Valentine
0812984*****

Jawaban

Tanggapan Swancity Marketing Gallery

Menanggapi pemberitaaan di Suara Pembaca detik.com, pada tanggal 20 Juli 2020 perihal "Promo Cashback Lavon Swancity Belum Diberikan", tim perwakilan dari Swancity selaku pengembang perumahan Lavon telah menghubungi langsung Ibu Febby Valentine dan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Adapun keterlambatan proses cashback ini dikarenakan pasa saat proses cashback yang bertepatan dengan penerapan PSBB di wilayah Tangerang sehingga proses di internal kami ikut tertunda.

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Ibu Febby, kami telah memberikan penjelasan dan klarifikasi melalui telepon pada 21 Juli 2020 dan dana cashback atas pembelian 1 (satu) unit rumah sudah ditransfer ke Ibu Febby Valentine pada hari yang sama. Atas penjelasan dan penyelesaian masalah tersebut, Ibu Febby telah memahami, mengerti, dan menerima solusi dengan baik.

Demikian disampaikan, sekali lagi, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Atas kesetiaan Ibu sebagai konsumen Lavon Swancity dan kerjasamanya yang baik, kami mengucapkan banyak terima kasih.

Dept. PR & Branding SwanCity
Customer Service: 021 39729988
Swancity Marketing Gallery

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.