Suara Pembaca

Kecewa Proses Ganti Kartu XL yang Hilang

Febrianto - detikNews
Jumat, 10 Jul 2020 14:19 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Pada tanggal 30 Juni 2020, saya bermaksud untuk mengganti kartu yang hilang dan customer service meminta untuk menyebutkan tiga nomor panggilan terakhir. Saya hanya bisa ingat dua panggilan terakhir karena kartu XL hilang beserta ponsel saya.

Customer service tetap bersikeras agar saya menyebutkan tiga nomor terakhir yang dihubungi walaupun di data XL sudah jelas bahwa nomor tersebut adalah nomor saya dan sesuai dengan nomor KTP saya.

Mohon pihak XL agar dapat memberikan solusi agar nomor saya yang hilang dapat diganti dan digunakan kembali. Terima kasih.


Febrianto
08131450****

Jawaban

Tanggapan XL Axiata

Berikut tanggapan kami atas keluhan pelanggan Bapak Febrianto melalui detik.com, 10 Juli 2020, berjudul "Kecewa Proses Ganti Kartu XL yang Hilang". Kami telah menghubungi beliau memastikan persoalan yang terjadi. Selanjutnya kami membantu beliau melakukan penggantian kartu di XL Center BSD Tangerang. Saat ini nomor beliau telah berhasil aktif kembali. Dengan demikian keluhan Bapak Febrianto telah berhasil diselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari Bapak Febrianto merupakan acuan bagi Kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang. Atas keluhan yang terjadi, Kami sampaikan permohonan maaf.

Demikian tanggapan Kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.