Suara Pembaca

Perpanjang Paket Prio Diamond XL, Tagihan Menjadi Double

Ahmad - detikNews
Jumat, 19 Jun 2020 18:36 WIB
Keluhan

Saya adalah pelanggan XL Prioritas sejak lebih dari dua tahun dengan Paket Prio Diamond yang selalu saya ambil dengan paket bundling tiap dua tahun. Tanggal 26 Januari 2020, saya memperpanjang Paket Prio Diamond di XL Pondok Indah Mall.

Kepada customer service, saya meminta paket yang sama dengan program bundling lagi dengan nomor yang sama. Setelah beberapa bulan berlalu, saya agak curiga ketika memeriksa tagihan kartu kredit saya, ada tagihan normal sesuai kontrak bulanan yang diambil dari limit kartu kredit dan ada pula tagihan recurring XL yang nilainya hampir sama bahkan lebih besar dari kontrak yang disepakati.

Pihak XL menginformasikan bahwa nomor yang saya gunakan saat ini berada dalam paket regular prio diamond. Padahal saat melakukan perpanjangan layanan dengan program bundling, saya menggunakan nomor yang sama. Hingga sekarang saya masih menunggu itikad baik dari pihak XL terkait permasalahan saya tersebut.


Ahmad
08989119919



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.