Suara Pembaca

Sudah Bayar Bundling Moodah dengan IndiHome, Kuota Tak Didapat

Tjong Kap Kiun - detikNews
Kamis, 04 Jun 2020 10:07 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya adalah pelanggan IndiHome dengan nomor pelanggan 122379202288 yang membeli paket Moodah bundling dengan IndiHome dengan total pembayaran Rp 839.000. Pembayaran sudah saya lakukan, tetapi paket kuota Moodah tidak muncul.

Hal ini sudah saya sampaikan ke call centre 147 beberapa kali, namun tak ada tindakan hanya janji akan segera ditangani. Tentu saja ini mengecewakan saya yang sudah melakukan pembayaran tapi tak mendapatkan layanan.

Merasa kecewa, saya menghentikan paket Moodah tanggal 25 April 2020. tetapi tagihan di bulan Mei masih tetap Rp839 ribu. Mohon tanggapan dan solusi dari telkom agar tak mengecewakan dan merugikan pelanggannya. Terima kaish.


Tjong Kap Kiun
Nomor Pelanggan 122379202288



Jawaban

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Tjong Kap Kiun

Terima kasih kepada detik.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Tzong Kap Kiun pada tanggal 4 Juni 2020 dengan judul "Sudah Bayar Bundling Moodah dengan IndiHome, Kuota Tak Didapat". Menanggapi surat pembaca dari Bapak Tjong Kap Kiun perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan Bapak Tjong Kap Kiun terkait quota paket Moodah, dapat kami sampaikan bahwa dari hasil pengecekan pada database kami layanan IndiHome Bapak Tjong Kap Kiun benar telah terdaftar dengan paket Moodah. Sesuai permintaan dari Bapak, paket tersebut telah kami non-aktifkan sejak tanggal 5 Juni 2020.

Untuk billing bulan Mei 2020 telah kami lakukan koreksi, selanjutnya billing bulan berikutnya akan normal tanpa dikenakan tarif paket Moodah. Hal ini telah kami sampaikan melalui telepon kepada Bapak Tzong Kap Kiun, dan menerima penjelasan dari tim kami. Dengan demikian keluhan Bapak Tzong Kap Kiun telah kami solusikan dengan baik.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.


Telkom Regional II Jakarta

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.