Suara Pembaca

Sudah Tolak Penawaran, MyRepublic Menaikkan Kecepatan Sepihak

Kartiko - detikNews
Kamis, 04 Jun 2020 09:30 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Beberapa hari ini saya ditelepon oleh customer service MyRepublic yang mengatakan bahwa saya adalah pelanggan terpilih sehingga mendapatkan upgrade dari kecepatan internet saya sebelumnya 20 Mbps menjadi 30 Mbps dengan harga Rp 282.500. Sedangkan harga paket saya sebelumnya adalah Rp 198.000.

Saya sudah menolak menjelaskan bahwa kecepatan sebelumnya sudah mencukupi kebutuhan keluarga saya yang hanya berdua. Di bulan April 2020, tagihan saya masih sebesar Rp 198.000, tetapi di bulan Mei 2020, tagihan naik menjadi Rp 282.500. Customer service yang saya hubungi memberitahukan bahwa kecepatan internet saya sudah naik menjadi 30 Mbps.

Tentu saja ini mengecewakan dan merugikan saya yang sudah menolak penawaran sebelumnya. Mohon kiranya MyRepublic dapat segera menyesuaikan tagihan dan kecepatan internet saya seperti sebelumnya. Terima kasih.


Kartiko
08785516****



Jawaban

Tanggapan untuk Bapak Kartiko

Terima kasih kepada detik.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Kartiko pada tanggal 4 Juni 2020 terkait keluhan "Sudah Tolak Penawaran, MyRepublic Menaikkan Kecepatan Sepihak".

Menanggapi surat pembaca Bapak Kartiko perihal keluhan tersebut, pertama-tama ijinkan kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan dari pelayanan MyRepublic yang dirasakan oleh Bapak.

Berkaitan dengan keluhan tersebut, tim kami sudah menghubungi Bapak Kartiko dan sudah dilakukan perubahan ke paket awal seperti yang diinginkan oleh pelanggan.

Demikian surat tanggapan ini dibuat, atas perhatian dan kepercayaan Bapak Kartiko kepada MyRepublic, kami ucapkan terima kasih.


Lia Anggraini
Public Relation Specialist

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.