Suara Pembaca

Tak Bisa Upgrade OVO Karena NIK Sudah Digunakan Orang Lain

Frans - detikNews
Rabu, 03 Jun 2020 09:05 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya dan istri sudah mencoba melakukan Upgrade OVO sejak tanggal 12 Mei melalui aplikasi OVO, akan tetapi selalu ditolak. Kami sudah menghubungi customer service OVO melalui email perihal kegagalan upgrade tersebut.

Setelah beberapa hari menunggu, saya mendapat balasan melalui email bahwa penolakan uprgrade akun OVO saya dengan alasan bahwa NIK saya dan NIK istri saya telah digunakan oleh orang lain, padahal baru kali ini kami membuat akun OVO.

Saya juga sudah klarifikasi bahwa saya tidak mengenal nomor handphone yang menggunakan NIK saya, akan tetapi tidak ada tanggapan sampai saat ini. Untuk itu saya mohon permasalahan ini segera diselesaikan, apalagi masalah akun OVO yang bisa menggunakan data KTP orang lain untuk registrasi. Terima kasih.


Frans
08127623****



Jawaban

Tanggapan OVO

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Frans perihal upgrade akun OVO Premier. Menanggapi keluhan yang disampaikan, OVO telah menghubungi Pak Frans untuk menyampaikan permohonan maaf dan menyelesaikan permasalahan yang dialami.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silahkan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.


Sinta Setyaningsih
Head of Public Relations - OVO

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.