Suara Pembaca

Paket Tak Ada Kejelasan, Kecewa Layanan Pos Indonesia

Alfian - detikNews
Selasa, 02 Jun 2020 14:54 WIB
Keluhan

Pada tanggal 29 November 2019, saya belanja di salah satu platform online e-Commerce di China (Wish). Saya sudah melakukan pembayaran dan sudah dikonfirmasi bahwa transaksi jual beli tersebut telah sukses dan barang sudah dikirimkan.

Tanggal 11 Februari 2020, saya terima informasi dari salah satu pekerja magang Kantor Pos Depok bahwa ada paket buat saya dengan nomor resi UB692144530TW. Diinformasikan bahwa paket tersebut sudah dikirimkan ke alamat kantor saya dan pihak Kantor Pos menyatakan sudah bertemu security dan berdasarkan informasi security, saya sudah pindah tugas.

Setelah saya konfirmasi ke security tersebut, pihak security menyatakan tidak pernah menerima paket. Saya telah menelusuri paket tersebut di Kantor Pos Depok dan pihak Kantor Pos Depok menyatakan bahwa paket tersebut ada di Kantor Pos Jakarta Timur. Informasi tersebut saya peroleh setelah saya mengajukan komplain ke Kantor Pos Depok pada tanggal 06 Mei 2020 dan diterima oleh customer service.

Sampai dengan saat ini, setelah hampir lima bulan, paket tersebut belum kami terima. Mohon penjelasan agar masalah ini cepat terselesaikan, terima kasih.


Alfian
Nomor Resi UB692144530TW



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.