Suara Pembaca

Sudah Tutup Rekening Preffered, Saldo CIMB Niaga Masih Dipotong

Iin - detikNews
Selasa, 02 Jun 2020 14:38 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya adalah nasabah rekening Deposito Bank CIMB Niaga dan rekening Xtra yang didebet otomatis selama empat bulan berturut-turut sejak Februari 2020 sebesar @Rp 250.000. Menurut customer service CIMB Niaga, pemotongan itu karena biaya penalti saldo kurang atas rekening Preffered saya.

Call centre meminta saya untuk datang ke cabang pembuka, yaitu di cabang Tomang untuk menutup Prefferedagar tidak dikenakan biaya tersebut. Saya sudah datang di bulan Januari 2020, untuk menutup rekening Preffered tersebut.

Namun karena kesibukan, saya baru sempat cek rekening akhir April 2020, ternyata saldo rekening saya masih dipotong sebesar @Rp 250 ribu sejak bulan Februari 2020. Bahkan sampai dengan surat ini saya kirimkan, pemotongan rekening tersebut masih terjadi.

Mohon solusi dari CIMB Niaga perihal laporan yang sudah saya lakukan beberapa kali tetapi tak ada penyelesaian sehinggan uang saya terus berkurang. Terima kasih.


Iin
081191****



Jawaban

Tanggapan CIMB Niaga

Sehubungan dengan surat Ibu Iin yang berjudul "Sudah Tutup Rekening Preffered, Saldo CIMB Niaga Masih Dipotong" (Detik.com, 2 Juni 2020), dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Iin.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Iin untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi.

Dapat kami sampaikan juga bahwa untuk masukan dan keluhan atas pelayanan CIMB Niaga dapat menghubungi Layanan CIMB Niaga 14041 atau melalui email: 14041@cimbniaga.co.id. Terima kasih.


Deddy T. Hasibuan
Media Relations Group Head
PT Bank CIMB Niaga Tbk

(08/06/2020)

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.