Suara Pembaca

Kecewa Layanan JNE cabang Bogor Sholeh Iskandar

Wiwiek - detikNews
Minggu, 31 Mei 2020 10:34 WIB
Keluhan

Sebagai salah satu pemilik toko online di Shopee, kami mendapatkan pemesanan handphone dan sudah mengirimkannya ke Karangreja Kabupaten Purbalingga dari Kota Bogor menggunakan JNE cashless dengan nomor resi 8822162006421066 pada tanggal 04 Mei 2020.

Paket dikirimkan melalui JNE cabang Bogor Sholeh Iskandar, petugas sudah memeriksa kondisi handphone mulus tidak ada cacat. Kami meminta paket dengan packing kayu dan asuransi. Petugas mengatakan telah memberi keterangan pada sistem komputer JNE perihal permintaan kami tersebut.

Tanggal 06 Mei 2020, barang diterima pembeli dalam keadaan tanpa packing kayu dan kaca kamera handphone retak. Hari itu juga saya ke JNE cabang Bogor Sholeh Iskandar tempat mengirim paket untuk mengajukan keluhan dan petugas mengarahkan untuk ke kantor JNE Bogor di Jl Karadenan.

Tanggal 15 Mei 2020, saya dihubungi JNE Bogor melalui whatsapp untuk verifikasi keluhan. Diberitahukan bahwa petugas JNE BOGOR Sholeh Iskandar mengaku menerima paket saat pengiriman dan telah memberitahu bahwa paket handphone tidak bisa di asuransi. Padahal menurut petugas yang menerima bisa dilakukan dan sudah dicatat pada sistem JNE.

Yang saya sayangkan mengapa petugas JNE cabang Sholeh Iskandar Bogor memutarbalikkan fakta, apakah yang bersangkutan mau melepas tanggung jawab serta menyalahkan kami sebagai konsumen?


Wiwiek
Nomor Resi 8822162006421066



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.