Suara Pembaca

Dikirimkan Melalui Ninja Express, Paket Bukalapak Belum Datang

Dedi - detikNews
Minggu, 24 Mei 2020 10:08 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Pada tanggal 12 Mei 2020, saya melakukan pembelian power supply melalui bukalapak.com dengan nomor transaksi 202825531700 dan pengiriman menggunakan Ninja Expres dengan nomor tracking BL2014WRGRO6INV.

Karena pesanan tak kunjung diterima, saya mencoba komplain ke pihak Bukalapak dan Ninja Express melalui email pada tanggal 16 Mei 2020. Setelah itu saya menerima SMS bahwa pihak Ninja Express telah mencoba mengirimkan paket Bukalapak hari itu, namun saya tidak ada di tempat. Saya mencoba konfirmasi kembali melalui email ke Ninja Express dan Bukalapak bahwa saya selalu di rumah dalam 3 bulan ini.

Dan sampai dengan surat ini saya kirimkan, permasalahan belum mendapatkan solusi yang memuaskan. Mohon respons positifnya, terima kasih.


Dedi
BL2014WRGRO6INV



Jawaban

Tanggapan Bukalapak

Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca di DetikNews tertanggal 24 Mei 2020 oleh Bapak Dedi perihal kendala pengiriman, dapat kami informasikan bahwa kendala tersebut sudah terselesaikan dengan diterimanya paket oleh Bapak Dedi pada 24 Mei 2020 pukul 21.50 WIB.

Bapak Dedi pun telah melakukan konfirmasi terima barang dan setuju meneruskan dana penjualan ke pelapak. Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami demi kenyamanan mereka selama bertransaksi.

Kami juga sampaikan bahwa seluruh pelanggan Bukalapak yang mengalami kendala atau ingin menyampaikan feedback, bisa menghubungi BukaBantuan di livechat atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.


Intan Wibisono
Head of Corporate Communications Bukalapak

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.